Berita:Puncak Gebyar Vaksin, Bupati Fahmi Cabut Undian Hadiah Utama

Siaran Pers

Tana Paser- Selain menjadi narasumber talk show Bupati Paser dr. Fahmi Fadli juga melakukan berbagai prosesi puncak gebyar vaksin covid 19 yang digelar di GOR Tapis Minggu (27/2).

Karena hadiah utama berupa sepeda motor diantaranya 1 unit Honda Genio, 1 unit Yamaha Mio dan 1 unit Yamaha Nmax sehingga wajar jika acara penarikan undian sangat dinanti-nanti masyatakat.

Puncak gebyar vaksin ini disiarkan langsung secara live streaming oleh Polres Paser karena kegiatan yang sama juga di gelar di beberapa Polsek sehingga seluruh masyarakat Kabupaten Paser memiliki kesempatan yang sama untuk mendapat doorprize.

Bupati Fahmi yang di daulat mengambil undian dengan hadiah utama Nmax disambut antusias masyarakat. Hal itu terlihat dari banyaknya respon masyarakat melalui komentar di live FB dan Instagram Polres Paser.

Semua masyarakat yang beruntung memperoleh doorprize langsung ditelpon dan selanjutnya mengambil hadiah sesuai petunjuk dan ketentuan yang ditetapkan panitia.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, SIK berpesan kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin tidak terbatas hanya di acara gebyar vaksin ini saja tetapi bisa langsung datang ke Mapolres atau Polsek-Polsek di kecamatan.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Bupati Fahmi juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang melakukan vaksin dan kepada semua pihak yang turut berperan serta dalam mensukseskan terselenggaranya gebyar vaksin covid 19 di Kabupaten Paser.

“Meningkatnya capaian vaksinasi di Kabupaten Paser akan segera menciptakan herd immunty atau kekebalan kelompok dilingkungan masyarakat sehingga pandemi tidak lagi menjadi dan masyarakat bisa hidup normal kembali,” tutup Fahmi. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1376 detik dengan memori 0.94MB.