Berita:Kundapil Anggota DPRD Kaltim, Monitoring Bankeu-Prov TA 2022

Siaran Pers

Tana Paser - Monitoring kegiatan pembangunan yang alokasi dari Bantuan Keuangan Provinsi (Bankeu-Prov) Tahun 2022 berjalan sesuai perencanaan, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan Kunjungan Daerah Pilihan (Kundapil) di Kabupaten Paser, Jumat (2/12/22) diruang Rapat Sadurengas.

Pemerintah Kabupaten Paser diwakili oleh Kepala Bappedalitbang M. Isnaini Yanuardi,  Dinas PUTR diwakili Kabid Cipta Karya Asnawi dan Kabid Bina Marga Tri Evy Herawati, dan perangkat dinas lainnya terkait.

Sedangkan anggota DPRD Kaltim yaitu Amiruddin, Amir Faisal, Yenni Eviliana dan Sukmawati. Amiruddin mengatakan bahwa mereka ingin mendapat laporan dari perangkat daerah yang mengelola Bankeu Tahun 2022. "Terima kasih atas kehadirannya. Kami hanya ingin monitoring pelaksanaan program kegiatan yang sudah berjalan. Sampai dimana realisasi fisik dan realisasi penyerapan anggarannya", ujarnya.

Terungkap bahwa Tahun Anggaran 2022, Bankeu Prov sebesar Rp180milyar. "Jumlah ini menurun dari tahun sebelumnya hampir 50persen namun alhamdulilah tahun 2023 kita mendapat Rp243milyar", kata Amiruddin.

Disaat yang sama, Yenni pun berharap antara anggota DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan Pemerintah Daerah Kabupaten Paser dalam hal ini perangkat daerah agar terjalin koordinasi dan komunikasi yang baik. "Kami ingin kita saling berkomunikasi dan koordinasi, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah kabupaten Paser yang belum terakomodir dapat kami lakukan", ujarnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1524 detik dengan memori 0.94MB.