Berita:Khitmat, Bupati Fahmi Pimpin Upacara Hut RI ke-77

Siaran Pers

TANA PASER-Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022  tingkat Kabupaten Paser, berlangsung khidmat. 

Bupati Paser dr Fahmi Fadli  menjadi Inspektur Upacara bendera yang digelar, Rabu (17/08/2022) pagi di halaman Kantor Bupati Paser, mulai pukul 08.00 Wita.

 Hadir dipanggung kehormantan Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf dan unsur Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Sinta Fahmi Fadli, Ketua Darma Wanita dan jajaran istri Forkopimda.

Upacara yang diikuti barisan TNI/Polri, ASN, Satpol PP dan PMK serta unsur Organisasi dan barisa pelajar, juga dihadiri jajaran pejabat Pemkab Paser, anggota DPRD serta berbagai unsur undangan.

Diawali peringatan Detik- Detik  Proklamasi, Pembacaan Teks Proklamasi oleh Ketua DPRD Hendra Wahyudi, penyerahan bendera merah putih kepada pasukan Paskibraka oleh Bupati dan dilanjutkan pengibaran.

Pengibaran bendera Merah Putih oleh Paskibraka pun berjalan dengan baik dan lancar. Formasi pengibaran yang berjumlah tiga kelompok, terdiri kelompok 17, 8 dan 45 dengan pasukan gabungan Paskibraka, TNI dan Polri, sukes menjalankan tugas mulia tersebut. (humas) 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1728 detik dengan memori 0.94MB.