Berita:Kabar Gembira bagi Warga Desa Keladen, IPA Akan Diresmikan Bupati

Siaran Pers

Tana Paser - Infrastruktur tidak hanya tentang jalan tapi juga penyediaan air bersih, jembatan, saluran pembuangan dan lain-lain. Kebutuhan dasar ini menjadi prioritas setiap pemerintah tidak terkecuali Pemerintah Kabupaten Paser yang terus menerus membangun nfrastrukturnya.

Untuk menunjang kebutuhan air bersih terutama di Kecamatan Tanjung Harapan,Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUTR Asnawi mengatakan telah merencanakan peresmian oleh Bupati Paser di Desa Keladen Kecamatan Tanjung Harapan pada Selasa (11/10/22) yang akan datang.

Kepada Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Abd Kadir S, didampingi Sub Koordinator Komunikasi Pimpinan Dina Fitrianty, Asnawi mengungkapkan fasilitas yang akan diresmikan, yaitu Instalasi Pengolahan Air (IPA) berkapasitas 1,5 liter perdetik dengan panjang jaringan 3.205,2 meter. "Sambungan Rumah (SR) 77 sambungan, Solar Panel 18 x 100 Wp sebagai pengerak pompa, reservoir 4 x 5000 liter", ungkapnya detail.

Bupati Fahmi berharap, dengan diresmikannya fasilitas ini dapat melayani kebutuhan masyarakat Desa Keladen terhadap air bersih. (Humas).

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1980 detik dengan memori 0.94MB.