Berita:Hari Jadi Tabalong, Sederhana Namun Meriah

Siaran Pers

Tabalong - Sama-sama di Desember,  jika Hari Jadi Kabupaten Paser pada 29 Desember, maka Kabupaten Tabalong pada 1 Desember. Bedanya, pada tahun 2021 ini, Kabupaten tetangga provinsi Kalimantan Selatan ini  genap berusia 56 tahun sedangkan Bumi Data Taka berusia 62 tahun. 

Hadir mewakili Bupati Paser staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs H Arief Rahman, MSi. Dalam kesempatan itu, Aref menyampaikan ucapan selamat dan sukses untuk Kabupaten Tabalong. "Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan selamat Hari Jadi ke 56, sukses kepada Kabupaten Tabalong. Semoga jalinan silaturahmi ini tetap harmonis. Kita selalu hadir diacara peringatan hari jadi tetangga terdekat di Provinsi Kalimantan Selatan ini", ujarnya.

Peringatan hari jadi ini terkesan sederhana karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun meriah karena dihadiri dengan antusias kepala daerah kabupaten/kota, kepala perusahaan dan perbankan di Kalimantan Selatan,  bahkan turut dihadiri Wakil Gubernur Muhiddin.  

Dengan Mengusung tema Masyarakat Sehat, Ekonomi Berkembang, Tabalong Terdepan, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani dalam sambutannya menyatakan telah siap sambut Ibukota Negara (IKN) dan menjadi gerbang terdepan di Kalimantan Selatan untuk menjadi daerah penyangga terutama bidang agribisnis. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1311 detik dengan memori 0.94MB.