Berita:Bupati Fahmi Resmi Launching Vaksinasi Siswa SD

Siaran Pers


TANA PASER- Pemerintah Kabupaten Paser  bersama Polres Paser  dan Kodim 0904 Paser resmi   mengadakan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 Tahun.

Vaksinasi ini dilaunching perdana oleh Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Selasa (18/01/2021) di halaman SDN 01 Jl Hos Cokro Aminoto Tanah Grogot.

Selain di SD 01 Tanah Grogot, proses vaksinasi ini secara bertahap  akan diadakan di seluruh Sekolah Dasar (SD) yang berada di Kabupaten Paser.

Hadir Wabup Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Fadli Imawan, Ketua IDI, jajaran pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Paser, Camat Tanah Grogot HM Guntur dan Unsur Muspika.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Paser M Yunus Syam mengatakan, sasaran vaksinasi akan dilakukan di  222 sekolah dengan jumlah siswa sebanyak 7 ribu siswa lebih baik negeri maupun swasta, dan untuk hari ini lanjut Yunus,  vaksinasi digelar serentak di 15 sekolah dasar di 10 kecamatan.

Sementara, Kadis Kesehatan dr I Dewa Made Sudarsana menghimbau para orang tua jangan takut anaknya di vaksi.

Adapun vaksin yang akan diberikan untuk anak Usia 6-11 Tahun ini sebut Dewa menggunakan Vaksin Sinovac yang aman.

“Anak -anak Sekolah harus siap dan tidak takut saat di vaksin demi perlindungan diri terhadap virus Corona,” katanya.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1375 detik dengan memori 0.94MB.