Berita:Bupati Fahmi Berkoordinasi dengan PLN Dalam Rangka Percepatan Infrastruktur Jaringan Listrik di Paser

Siaran Pers

Balikpapan -  Bupati Paser dr. Fahmi Fadli melakukan koordinasi langsung dengan jajaran PLN Kaltimtara di Balikpapan, Jumat (11/11/22). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka  mempercepat pembangunan menuju Paser Maju, Adil dan Sejahtera (MAS) khususnya dalam insfrastruktur jaringan listrik.

Kehadiran Bupati Paser dr. Fahmi Fadli ini diterima langsung General Manager Unit Induk Distribusi Wilayah Kaltimtara (UID KALTIMRA) Joice Lanny Wantania dan Plh.General Manajer Unit Induk Pembangunan Kalimantan Bagian Timur Johar Wijaya.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli mengatakan atas nama masyarakat kabupaten paser mengucapkan terimakasih atas pembangunan jaringan listrik di tahun 2021 dan juga ditahun 2022. "Alhamdulillah PLN telah membantu Pemerintah Kabupaten Paser membangun jaringan listrik yang ada di 10 Desa di tahun 2021, juga pada tahun 2022 sedang dibangun jaringan listrik di Desa Muara Andeh, tentu ini sangat membanggakan bagi kami masyarakat Kabupaten Paser" ucapnya.

"Di tahun 2023 ini tentunya kami meminta ada kelanjutan terkait 6 desa yang masih belum teraliri listrik diantaranya Desa Keladen, Desa Random, Desa Senipah, Desa Tanjung Aru, Desa Luan juga Dusun Lawas, besar harapan kami di 6 desa yang belum teraliti listrik ini di tahun 2023 bisa mendapatkannya" kata Bupati Fahmi.

Sementara itu General Manager UID KALTIMRA Joice Lanny meminta kepada Bupati Paser  terkait pemasangan jaringan listrik ini agar bisa dibantu akses jalan, sehingga memudahkan membawa material pada saat pemasangan dan setelah terpasang nanti bisa lebih mudah untuk melakukan perawatan. Proses pengerjaan di tahun 2023 ini diperkirakan di bulan januari sudah membawa material ke desa.

Sebagai orang nomor satu di Paser Bupati Fahmi berusaha sebelum berakhir masa kepemimpinannya, agar di seluruh Desa di Kabupaten Paser yang belum teraliri listrik bisa mendapatkan dan menikmati aliran listrik. Turut hadir mendampingi Bupati yaitu Sekretaris Daerah Katsul Wijaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adi Maulana, serta Seketaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Abdul Rasyid. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1423 detik dengan memori 0.94MB.