Berita:BAZNas Bantu Pemenang MTQ 51 Juta

Siaran Pers

Tana Paser – Badan Amil Zakan Nasional (BAZNas) Kabupaten Paser memberikan uang tunai kepada para pemenang atau juara I MTQ ke-47 tingkat kabupaten Paser di Muara Samu. Uang sebesar 51 juta rupiah diserahkan langsung oleh ketua BAZNas Bachtiar Effendi kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Paser Katsul Wijaya untuk kemudian diserahkan kepada pemenang.

Penyerahan uang secara simbolis kepada Sekda Katsul Wijaya ini sebagai salah satu rangkaian penutupan MTQ yang berlangsung di Muser, Jumat (18/11). Sekda hadir menutup MTQ ke-47 mewakili Bupati Paser dr Fahmi Fadli yang beberapa hari sebelumnya hadir pada pembukaan MTQ tersebut. Selanjutnya Sekda menyerahkan uang tersebut kepada perwakilan pemenang.

Ketua BAZNas Bachtiar Effendi mengatakan bahwa pemberian bantuan uang ini merupakan realisasi penyaluran bidang Dakwah dan Advokasi, dalam program Paser Taqwa yang bersumber dari dana infaq masyarakat. Melalui program ini BAZNas diharapkan dapat berpartisipasi mencetak generasi Qurani di Kabupaten Paser.

“Harapan kami, ke depan BAZNas dan LPTQ dapat bersinergi dalam bentuk program nyata pembinaan dan pengembangan tilawatil Quran di Kabupaten Paser,” kata Bachtiar didampingi anggota Nasrudin Atha LC yang juga salah satu anggota dewan hakim di MTQ Kabupaten Paser dan MTQ Provinsi Kalimantan Timur. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1921 detik dengan memori 0.94MB.