Berita:Zona Hijau Covid-19 Hanya Muara Samu dan Tanjung Harapan

Siaran Pers

TANA PASER – Pasien Covid-19 di Kabupaten Paser semakin meningkat. Kini jumlah pasien yang dirawat mencapai 91 orang, angka tertinggi selama ini. Pasien ini terbagi di 8 kecamatan, di mana Tanah Grogot masih di zona oranye, dan lainnya di zona kuning. Hanya Muara Samu dan Tanjung Harapan yang kini di zona hijau.

Pasien terbaru yang diumumkan terkonfirmasi positif Rabu (2/12) sore berjumlah 12 orang, dan diberi kode Psr 873 – Psr 884. Mereka berasal dari Tanah Grogot 6 orang, Batu Sopang 3 orang dan Pasir Belengkong 3 orang.

Ada 9 yang tanpa gejala atau asimtomatik. Mereka isolasi mandiri 5 orang, menjalani karantina di rumah isolasi eks RSUD PS 3 orang dan isolasi di mess perusahaan 1 orang. Sementara 3 orang yang bergejala atau memiliki penyakit komorbid sedang dirawat di ruang isolasi RSUD PS.

Sementara itu ada juga 8 pasien yang dinyatakan sembuh, semua pasien tanpa gejala dan selama ini menjalani karantina di rumah isolasi. Mereka dari Tanah Grogot 4 orang, Batu Sopang 3 orang dan Pasir Belengkong 1 orang.

Dan saat ini dari 884 total pasien yang dinyatakan sembuh, ada 762 yang sembuh, 23 meninggal dunia dan 91 masih positif. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1424 detik dengan memori 0.94MB.