Berita:Warga Sambut Gembira Peresmian Sarana Air Bersih

Siaran Pers

Pamsimas Wabup Pesan Warga Dapat Terus Menjaga


TANA PASER- Masyarakat Desa Saing Prupuk Kecamatan Batu Engau mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah  yang terus memberikan manfaat besar bagi masyarakat, terutama dalam penyedian  air bersih melalui program Pamsimas.

“Masyarakat sangat senang sekarang bisa menikmati air bersih. Sekarang yang terpenting bagimana kita bisa memanfaatkan hal ini,” ujar sejumlah warga yang turut hadir saat peresmian program prasarana air minum dan sanitasi (Pamsimas) di Desa Saing Prupuk yang di pusatkan di Tahura Lati Petangis Kecamatan Batu Engau.

Terpisah, Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah berharap dengan diresmikannya fasilitas air bersih program Pamsimas ini,  masyarakat  dapat  terus menjaga agar manfaat keberadaan Pamsimas benar-benar dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Melalui peningkatan akses air minum dan sanitasi secara berkelanjutan ini, akhirnya kita bisa menikmati air bersih untuk kebutuhan harian. Mudah-mudahan ke depan bisa melahirkan banyak manfaat bagi masyarakat dengan adanya air bersih, sanitasi sehat, mampu mewujudkan warga produktif untuk mencapai kesejahtaraan,” pesan Wabup. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1438 detik dengan memori 0.94MB.