Berita:Wakil Bupati Ingatkan Melayani Pasien Harus Senyum & Ramah

Siaran Pers


TANA PASER-  Guna melihat secara langsung pelayanan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan serta sarana dan prasarana di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Jumat (7/5) Wakil Bupati Sarifah Masitah Assegaf berkunjung di  Puskesmas wilayah Kecamatan Tanah Grogot.

Tiga puskesmas yang dikunjungi adalah puskesmas Padangpengrapat, puskesmas Tanah Grogot dan puskesmas Senaken.

Sebelum meninjau sarana kesehatan di sejumlah ruangan di Puskesmas tersebut, Wakil Bupati Masitah menyempatkan diri berdialog dengan para tenaga medis dan petugas puskesmas lainnya.

Selain menanyakan ketersediaan obat dan peralatan, Wakil Bupati berpesan agar senantiasa mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat dan senantiasa melayani masyarakat dengan hati, setulus hati dan sepenuh hati.

“Layani masyarakat dengan senyum dan ramah. Siapapun masyarakat yang datang, layani dengan sebaik-baiknya. Karena layanan yang baik, ramah dan tulus, juga merupakan obat yang dapat membantu mempercepat kesembuhan seorang pasien,” pesannya.

 Menurutnya, Puskesmas harus membangun komitmen untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada pasien.

,”Dalam melayani pasien harus dengan hati yang ramah dan murah senyum, jangan sampai bersikap kasar.,” kata Masitah.

Wakil Bupati juga berharap layanan kesehatan untuk melakukaan perubahan yang lebih baik dalam melayani kesehatan masyarakat.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1114 detik dengan memori 0.94MB.