Berita:Wabup Optimis Kafilah Paser Ukir Prestasi Diajang MTQ Kaltim

Siaran Pers

TANA PASER- Wakil Bupati Paser H Kaharuddin menutup secara resmi training center (tc)  kafilah MTQ ke-41 tingkat Provinsi Kalimantan Timur  yang dipusatkan di rumah jabatan Wakil Bupati Paser yang menjadi pemondokan kafilah Bumi Daya Taka, Senin (26/8) malam.

Sebanyak 48  putra-putri terbaik Kabupaten Paser telah mengikuti tc dengan  beberapa pelatih dengan tujuan  untukmemantapkan dan meningkatkan kualitas dan kesiapan  Qori dan Qoriah   yang akan mengikuti 7 cabang lomba dalam pelaksanaan MTQ Kaltim yang akan dibuka Gubernur Kaltim pada Kamis (29/8) malam  yang dipusatkan di Masjid Agung Nurul Fallah Tanah Grogot.

Penutupan tc oleh Wabup, turut dihadiri Sekda Paser selaku ketua umum LPTQ Paser Katsul Wijaya, Kepala Kementerian Agama Paser Muslis, Asisten Kesra selaku Ketua Harian LPTQ Paser Bachtiat Efendi, koordinatir pelatih Abubakar Syam  serta jajaran pelatih dan oficil kafilah Paser.

Dihadapan kafilah, Wabup Kaharuddin   mengungkapkan rasa optimismenya jika Kafilah Kabupaten Paser  akan mengukir prestasi diajang MTQ Kaltim .

“Siapkan fisik, jasmani dan rohani, termasuk kemampuan teknik suara dan pernafasan, dan yang paling penting adalah disiplin dan menuruti kata instruktur atau pendamping,” pesan Wabup menyemangati .            Sementara Asisten Bina  Kesra II Setda Paser selaku coordinator tc kafilah paser  Arifin mengatakan,  tidak ada prestasi yang diraih secara instan tanpa melalui sebuah tahapan atau proses.

          “Tekad yang kuat kunci kesuksesan. Jangan mudah menyerah. Sukses itu tidak instan, tapi harus diupayakan dan berikan terbaik untuk Paser tercinta,” tandasnya. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1436 detik dengan memori 0.96MB.