Berita:Wabup Masitah & Tim Menyebar Lakukan Sidak Tertib Awal Masuk Kerja

Siaran Pers


TANA PASER- Wakil Bupati Paser Hj Sarifah Masitah Assegaf bersama tim menyebar mengadakan sidak tertib awal masuk kerja di Lingkungan Pemkab Paser, Senin (17/5).

Kegiatan sidak bertujuan untuk pemantauan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) sesudah cuti bersama hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. 

Sidak  dibagi beberapa tim, baik Wabup, Sekda Katsul Wijaya, jajaran Asisten bersama Badan Kepegawaian dan SDM, Inspektorat serta Satpol PP dilakukan sesuai arahan dari Menteri PAN-RB dalam rangka penegakan disiplin ASN serta optimalisasi Pelayanan Publik.

“Pada hari ini kantor-kantor sudah mulai dibuka kembali, dan dari jajaran pemerintah kabupaten Paser melaksanakan sidak sekaligus silaturahmi,” kata Wabup.

Mungkin karena adanya larangan mudik dari pemerintah, dari sidak Wabup yang diawali Dinas Inspektorat, DLH, Barjas, BKAD, BKSDM dan berakhir di jajaran unit kerja di lingkungan Sekda Paser,  secara  umum untuk kehadiran pegawai semuanya dapat dinilai bagus, baik absensi digital maupun absen manual langsung awal masuk kerja.

Wakil Bupati Masitah  menyampaikan kepada seluruh jajarannya  untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa usai libur lebaran, dan mengharapkan agar pelayanan dapat berjalan optimal terutama pada pelayanan publik.

Wakil  Bupati juga berharap kepada seluruh ASN  untuk selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas guna mewujudkan Kabupaten Paser kearah yang lebih baik sesuai visi yakni Kabupaten Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1355 detik dengan memori 0.94MB.