Berita:Wabup Masitah Prihatin Korban Musibah Kebakaran Desa KPJ, Beri Bantuan

Siaran Pers

Tana Paser – Wakil Bupati Paser Masitah meninjau korban musibah kebakaran di jalan provinsi Tana Paser Kecamatan Kuaro tepatnya di Desa Keluang Paser Jaya (16/6). Dalam kunjungannya, selain menyampaikan keprihatinannya atas musibah tersebut, ia juga menyerahkan bantuan Pemkab Paser melalui Dinas Sosial kepada korban.

Saat di lokasi, ia pun meminta informasi dari Kepala Desa Keluang Paser Jaya terkait situasi saat terjadi musibah kebakaran sekaligus data para korban yang terkena musibah. Sesekali korban pun tampak berdialog dengan Masitah, sekaligus menyampaikan harapan agar bisa mendapatkan bantuan.

Pada kesempatan itu, Wabup Masitah menyampaikan rasa prihatin dan berpesan kepada korban agar bersabar menghadapi musibah tersebut.

“Kehadiran kami disini adalah bentuk kepedulian dan merupakan kewajiban Pemkab Paser dalam memberikan bantuan bagi warganya yang tengah mendapat musibah,” jelas Masitah.

Sebelumnya di informasikan bahwa telah terjadi musibah kebakaran di Desa Keluang Paser Jaya Kecamatan Kuaro pada Senin (14/6). Adapun korban terdiri dua bangunan rumah namun hanya satu rumah yang berpenghuni yaitu 1 KK 3 jiwa atas nama ibu Mulyana beserta keluarga.

Saat meninjau lokasi, Wabup Masitah didampingi Kepala Dinas Sosial Hairul Saleh, Plt Kepala Pelaksana BPBD Masriah, Camat Kuaro Muhammad Sidik dan Kepala Desa Keluang Paser Jaya Syahrani. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1442 detik dengan memori 0.95MB.