Berita:Wabup Berikan Apresiasi BNI

Siaran Pers

Berikan Bantuan Bina Lingkungan Kepada TK Negeri


TANA PASER- Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah memberikan apresiasi kepada Bank BNI Cabang Tana Paser yang menyerahkan bantuan bina lingkungan  dana CSR kepada TK Negeri  yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi kemajuan pembangunan pendidikan.

Dengan bantuan tersebut, Wabup Mardikansyah juga berharap Bank-Bank dan perusahaan lainya yang ada di Tana Paser punya kepedulian yang sama seperti yang dilakukan oleh BNI yang tujuannya untuk kepentingan kemajuan pembangunan pendidikan sehingga mampu mendukung segala aktifitas pembelajaran yang membuat anak-anak didik semakin antusias melakukan kegiatan baik belajar maupun bermain

Hal ini dikatakan Wabup Mardikansyah saat mencanangkan gerakan sarapan pagi dan pengenalan membatik kepada 20 TK se-Kecamatan Tanah Grogot yang digelar, Selasa (14/2) di halaman TK Negeri Tana Paser.

Selain itu dikatakan Wabup, gerakan sarapan pagi dan pengenalan batik bagi siswa TK mempunyai nilai positif sebagai upaya  mendidik anak-anak sejak usia dini untuk membiasakan sarapan pagi dengan harapan mampu memberikan semangat serta energi untuk beraktifitas dalam belajar dan bermain di sekolah.

“Membiasakan sarapan pagi bagi anak apalagi dengan olahan menu yang kreatif tentu semakin memotivasi mereka untuk selalu sarapan dirumah dan mengurangi keinginan untuk jajan sembarangan karena jika kita mengamati perkembangan perekonomian yang maju pesat seperti sekarang ini,  menuntut persaingan diantara para pengusaha utamanya yang menjual barang-barang makanan dan kita tid ak pernah tau bahan yang digunakan serta cara makan tersebut diproduksi,” kata Wabup.

Sedangkan gerakan  pengenalan pembelajaran membantik Wabup mengaku patut mendapat apresiasi karena sejak usia dini anak-anak dikenalkan pada salah satu khasanah budaya tradisional bangsa Indonesia.

“Saya yakin bagi anak-anak membatik merupakan kegiatan yang sangat menarik karena kegiatan ini bisa dikatakan kegiatan yang tidak kalah serunya dengan pelajaran melukis atau menggambar.Oleh karena itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Paser saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan terselenggaranya kegiatan ini,” tegas Wabup. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1976 detik dengan memori 0.94MB.