Berita:Upacara HUT Korpri, Asisten Administrasi Ingatkan Pegawai Netral di Pemilu Kada

Siaran Pers

TANA PASER – Upacara terbatas Ulang Tahun ke-49 Korpri dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Paser, Senin (30/11). Bertindak selaku inspektur upacara, Asisten Administrasu Umum Arief Rahman, dan dihadiri puluhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser.

Dalam sambutan tertulis Bupati Paser yang dibacakan Arief Rahman, terdapat instruksi kepada para PNS agar menjaga netralitas pada pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Paser, 9 Desember mendatang.

“Pada tanggal 9 Desember 2020, kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Paser. Silakan gunakan hak pilih dan tidak golput. Namun ingat posisi saudara, bapak/ibu sekalian sebagai ASN harus netral. Hal ini diatur pada pasal 3 angka 14 dan angka 15 Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil,” kata Arief Rahman.

Upacara ini juga dihadiri perwakilan dari Kejaksaan Negeri Paser dan Pengadilan Agama Kabupaten Paser. Sejumlah pimpian Perangkat Daerah juga hadir sebagai peserta upacara. Di antaranya, Kepala Dinas Perikanan Sadaruddin, Kepala Dinas Perindagkop dan UKM Chandra Irwanadhi, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Yusuf Sumako dan Kepala Dinas PPKBP3A Hadijah.

Sejumlah pejabat sebagai perwakilan Perangkat Daerah juga hadir. Seperti dari Inspektorat yang diwakili Sekretaris Endang Sri Hartati, BKPSDM, Satpol PP, Dinas Perkimtan, serta Dinas Perkebunan dan Peternakan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1363 detik dengan memori 0.95MB.