Berita:Turnamen Sepakbola Kembali Ditunda

Siaran Pers

Tana Paser - Meningkatnya kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Paser mengakibatkan kembali ditundanya pagelaran turnamen Nmc Borneo Cup 2021. Hal tersebut diputuskan sebagai upaya Pemerintah Daerah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Paser.

Bupati Paser melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Romif Erwinadi mengatakan telah menghubungi dan menyampaikan secara lisan kepada Pihak Manajemen Nmc Borneo terkait penundaan tersebut. “Surat sedang diproses dan akan segera kami sampaikan kepada Nmc Borneo,” ungkapnya.

Sebelumnya berdasarkan rapat koordinasi bersama tim gugus tugas, Pihak Nmc telah menunda kegiatan tersebut dari tanggal 16 Juli bergeser ke tanggal 30 Juli 2021, hal ini menyusul masa pemberlakuan PPKM dengan dasar surat Tim gugus tugas bernomor : 031/SATGASCOVID-19/2021 tertanggal 12 Juli 2021.

Ditemui di Pendopo Bupati Kabupaten Paser, Jum'at, (23/7) Sekretaris Daerah Katsul Wijaya membenarkan adanya Penundaan terhadap 2 Agenda diantaranya MTQ Ke-46 Kabupaten Paser serta turnamen Nmc Borneo Cup 2021.

"Untuk turnamen Nmc Borneo Cup karena mengingat Peningkatan Pandemi di Kabupaten ini cukup tinggi, kami meminta Panitia Penyelenggara untuk melakukan Penundaan kegiatan Tournament sepak Bola Tersebut," Ungkap Katsul

Ia berharap setelah Pandemi Turun dan situasi mulai normal, Panitia kembali menjadwalkan tournamen tersebut dengan tetap melakukan koordinasi kepada Pihak Tim Gugus Tugas

"Semoga Panitia dan peserta dapat memahami dan melakukan penyesuaian dan untuk penundaan ini, khususnya para peserta untuk dapat bersabar hingga semua bisa kembali berjalan dengan normal," tutupnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1142 detik dengan memori 0.94MB.