Berita:Tingkatkan Kewaspadaan Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Paser, Bupati Fahmi Instruksikan Swap Massal Dilingkungan Sekretariat Daerah

Siaran Pers

Tana Paser – Untuk meningkatkan kewaspadaan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Paser khususnya di jajaran instansi Pemerintah Kabupaten Paser, Bupati Paser Fahmi Fadli melalui Satgas Covid 19 menginstruksikan pelaksanaan swap antigen massal hari ini (7/7) kepada seluruh pegawai baik ASN maupun PTT dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Paser.

Sebelumnya karena memang ditemukan beberapa ASN dan PTT yang dinyatakan reaktif, atas dasar hal tersebut maka Bupati Fahmi memerintahkan agar dilakukan tracking melalui swap antigen massal.

Asisten Administrasi Umum Arief Rahman menegaskan bahwa tindakan ini dilakukan karena Sekretariat Daerah merupakan instansi yang paling tinggi intensitasnya dan juga banyak berinteraksi dengan publik.

“Untuk itu, dengan adanya swap massal setidaknya bisa mengetahui jika ada ASN atau PTT yang terpapar sekaligus menjadi informasi dasar untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di Kabupaten Paser”, tutur Arief.

Sehari sebelumnya juga telah di laksanakan swap antigen terhadap ASN dan PTT pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1159 detik dengan memori 0.95MB.