Berita:Tim Seleksi Camat Berprestasi Tetapkan 3 Besar Camat Long Kali Tempati Skor Tertinggi

Siaran Pers

TANA PASER- Tim penilai seleksi Camat Berprestasi 2017 Kabupaten Paser menetapkan tiga besar dari delapan camat yang telah mengikuti seleksi. Ketiga camat yang ditetapkan  masuk tiga besar, yakni Camat Long Kali, Camat Batu Engau dan Camat Long Ikis. Dari  tiga besar berdasarkan rekap nilai oleh tim penilai  yang terdiri  staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan  Hukum dan Politik  H Suwardi, Asisten Kesejahteraan Rakyat H Asmuni Samad dan  Asisten Ekonomi H Karoding, Camat Long Kali Rizki Noviar,  S.STP berada di urutan kesatu dengan  skor 18.

Sementara  Camat Batu Engau  Paulus Margita,  S.Sos dan Camat Long Ikis Lukman Darma  S STP, sama-sama mendapat skor 16. Dari ketetapan hasil penilaian ini, selanjutnya panitia seleksi dalam hal ini Bagian Pemerintahaan dan Humas Sekda Paser akan melakukan observasi dan wawancara ke lapangan.

“Rencananya mulai Selasa (17/10) kita akan turun kelapangan untuk mencocokkan data dan bahan yang dipresentasikan ketiga camat saat mengikuti seleksi,” kata Kasubbag Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Bagian Pemerinthaan dan Humas Setda Paser HM Arfah S.STP.

          Menurut Arfah, dari ketiga  camat ini nanti, salah satunya akan terpilih  sebagai camat berprestasi tahun 2017 Kabupaten Paser, dan akan menjadi wakil di ajang yang sama tingkat Provinsi Kaltim.

          Untuk diketahui, dalam rangka evaluasi terhadap kinerja kecamatan guna memotivasi kinerja Camat dalam melaksanakan tugas dan kewenangannya, Pemkab Paser melalui Bagian Pemerintahaan dan Humas Setda Paser menggelar lomba Camat dan kecamatan berprestasi Tahun 2017.

          Dari 10  camat di Kabupaten Paser,  dua camat absen atau tidak hadir mengikuti seleksi yang digelar 9-10 Oktober lalu. Saat seleksi para camat mengikuti presentasi yang terdiri visi dan misi, tata kelola pemerintahaan, pelayan publik, ketentraman dan ketertiban, pembinaan pemerintahan desa dan kelurahan serta inovasi kecamatan.  (hum-har)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1143 detik dengan memori 0.95MB.