Berita:Tim Satgas Pangan Sidak Bahan Pokok

Siaran Pers

Tana Paser - Satuan Tugas Pangan Kabupaten Paser melakukan inspeksi ke beberapa toko dan waralaba di Tana Paser, Kamis (6/5) untuk melihat dan memastikan barang-barang dijual aman untuk dikonsumsi.

Menurut Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ina Rosana, inspeksi ini dilakukan jelang hari raya Idul Fitri. "Kita mau memastikan bahan pokok yang dijual tidak kadaluwarsa, dan tidak rusak dan cacat kemasannya," kata Ina saat memberi pengarahan kepada tim.

Ina juga membagi tim menjadi 2, masing-masing terdiri dari unsur Satuan Reskrim Polres, Dinas Kesehatan, Dinas Perindagkop dan UKM, Dinas Kominfo, Bagian Perekonomian serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Dari kunjungan ini ternyata masih di ditemukan sejumlah barang yang sudah kadaluwarsa. Kepada pemilik dan pengelola diberi peringatan untuk menarik semua barang tersebut.

Selain itu ada juga pernyataan dan berita acara yang ditandatangani Tim Satgas dan pemilik usaha, yang isinya antara lain agar kejadian tersebut tidak terulang. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1307 detik dengan memori 0.95MB.