Berita:Terima Panji Pembangunan Ketahanan Pangan, Itulah Keungulan Paser

Siaran Pers

SAMARINDA- Kabupaten Paser yang  memiliki lahan pertanian  cukup luas dan selama ini menjadi keseriusan Pemkab Paser dalam memajukan sektor pertanian dalam arti luas di Kaltim, ternyata  menjadi penilaian tersendiri oleh Pemerintah Provinsi Kaltim. 

Buktinya, Gubernur Isran Noor  memberikan anugerah panji keberhasilan kepada Pemkab Paser  di bidang pembangunan ketahanan pangan.

Bertepatan, pada acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62  provinsi Kaltim, Rabu (9/1) yang di pusatkan di Stadion  Sempaja Samarinda, Gubernur Isran Noor menyerahkan panji pembangunan ketahanan pangan kepada Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi. 

 Penyerahan penghargaan disaksikan oleh pejabat Pemprov Kaltim, DPRD Kaltim, undangan kehormatan, Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kaltim, mantan Gubernur dan Wagub serta undangan lainnya.

“Itulah keunggulan Kabupaten Paser  di bidang pertanian yang selama ini memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat,” sebut Bupati Yusriansyah.

Kendati hanya menerima satu panji keberhasilan pembangunan,  namun Bupati Yusriansyah yang ditemui didampingi Kadis Pertanian Paser Amininsyah dan Kasubag Humas Bagian Pemerintahan Abdul Kadir, tetap mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh Gubernur Kaltim.

 “Kabupaten Paser yang memiliki lahan pertanian cukup luas dan selama menjadi keseriusan kita untuk mengolahnya untuk mencapai pertanian yang maju di Kaltim,  dan ini menjadikan penilaian tersendiri oleh Pemerintah Provinsi Kaltim. Buktinya, pak Guberrnur memberikan anugerah panji keberhasilan kepada Pemkab Paser  di bidang pertanian,” katanya. (har-/humas).


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1289 detik dengan memori 0.95MB.