Berita:Siswa-Siswi MTsN 1 Paser Berjaya di LEAF 2021

Siaran Pers

Tana Paser- Siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Paser kembali meraih prestasi yang membanggakan dalam event tahunan Language Academic and Art Festival atau LEAF 2021 yang diselenggarakan secara daring via Zoom dan YouTube oleh SMA Islam Bunga Bangsa Samarinda dari tanggal 1-5 Maret 2021 yang lalu.

MTs Negeri 1 Paser meraih 4 prestasi yakni Juara 1 atau best vocal lomba akustik, Juara 2 lomba Storytelling ,Juara 3 lomba Akustik, dan juara 3 lomba Kompetisi Matematika dan Fisika (KOMIK).

Dari 4 cabang yang diikuti, MTs Negeri 1 Paser meraih empat prestasi. Pertama, Juara 1 lomba Juara 1 atau best vocal lomba akustik yang diraih oleh Nafilah Nur Fajriyah, siswa kelas IX B, , Juara 2 lomba Storytelling diraih Alzida Tofara siswa kelas IX A,. juara 3 lomba Kompetisi Matematika dan Fisika (KOMIK) diraih Rizki Nizar, Dyna Nur Fakhrina dan Siti Khalisah.

Kepala MTsN 1 Paser, Ridayatullah, S. Pd manyampaikan selamat dan sukses untuk  siswa  dan guru pembina yang sudah berjuang mengharumkan nama madrasah, tetap semangat belajar untuk menjadi pelopor keberhasilan madrasah.

“Masa Pandemi ini tidak menjadikan peserta didik tidak megembangkan bakatnya, justru masa pandemi ini dapat mereka manfaatkan untuk mengasah diri mereka supaya bisa jadi yang terbaik, Prestasi yang didapatkan Sebagai wujud dari usaha dan kerjakeras, semangat terus untuk menuju madrasah yang lebih baik,” ucapnya.

Sementara itu, Saat dihubungi via Whatsapp, Nafilah mengatakan ”Alhamdulillah senang rasanya bisa jadi juara terbaik 1 best vocal di lomba ini, terima kasih buat ibu bapak guru pembimbing dan terutama kepada kepala madrasah yang selalu memberikan support kepada saya untuk bisa tampil baik dan maksimal, harapan saya semoga MTsN 1 Paser selalu menjadi madrasah yang berprestasi, amiin,” tutupnya. (Humas_MTsN)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1125 detik dengan memori 0.95MB.