Berita:Siswa MAN IC Paser Juara 3 Story Telling LEAF Festival 2021

Siaran Pers

Tana Paser - Siswa MAN Insan Cendekia Paser Kalimantan Timur berhasil meraih penghargaan 3rd Place Of Story Telling Competition yang diadakan oleh SMA Islam Bunga Bangsa Samarinda dalam Ajang Languange , Academic, and Art Festival (LEAF) Festival 2021, Jum'at (5/3). 

Dinda Nurhaliza Akhrianti bersaing dengan siswa SMA/MA se Kalimantan Timur dibimbing oleh Zakkiya Kholida, S.S. Menurut Zakkiya, prestasi yang diraih oleh siswa bimbingannya ini cukup memuaskan dan atas hasil yang didapat walau belum bisa menjadi juara pertama tapi ini menjadi pelajaran ynag berharga dikompetisi berikutnya. "Alhamdulillah tim KBS Bahasa Inggris bisa turut kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari kepala madrasah dan seluruh GTK MAN IC Paser. Dan juga kepada ananda Dinda yang selalu semangat untuk terus belajar menjadi lebih baik. Insya Allah kami akan terus berusaha untuk bisa menorehkan lebih banyak lagi prestasi di bidang Bahasa Inggris. aamiin" ujarnya.

Dinda merasa bersyukur atas prestasi yang telah diraihnya meskipun belum mendapatkan hasil yang maksimal. “saya ucapkan kepada semua pihak yang sudah mensupport dan membimbing saya hingga diberi kesempatan untuk memenangkan juara ketiga cabang storytelling SMA di LEAF Festival 2021. Walaupun saya belum bisa maksimal di kesempatan ini, saya sangat bersyukur bahwa saya telah berusaha dan melakukannya dengan baik. Semoga di kesempatan-kesempatan yang akan datang saya dapat melakukan lebih baik lagi dan lagi”, pungkasnya

Kepala MAN Insan Cendekia, Khoirul Anam, M.Pd menyampaikan bahwa “budaya prestasi keharusan bagi civitas akademika MAN Insan Cendekia, dalam mengistiqomahkan prestasi perlu sebuah wadah untuk membina yaitu Klub Bidang Study(KBS), terima kasih kepada peserta didik dan pembimbing KBS Bahasa Ingris, ustadzah Zakkiya Kholida, semoga keridhoan Allah menyertai pengabdian dan perjuangan kita semua untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat menuju madrasah berkelas dunia”.*(Humas_ICPaser)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1405 detik dengan memori 0.94MB.