Berita:Sekda Lepas Parade Drum Band

Siaran Pers

TANA PASER – Parade drum band yang dilaksanakan dalam rangka peringatan Ulang Tahun ke-58 Kabupaten Paser dilepas oleh Sekda Fathur Rahman di halaman Kantor Bupati Paser, Rabu (27/12). Sekda didampingi istri yang juga ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Riani Tisnadewi, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sisman, Sekretaris Satpol PP Said Sidik dan Sekretaris Panitia HUT Paser M Tauhid.

Parade ini diikuti 14 sekolah se-Kabupaten Paser terdiri dari 8 SD atau sederajat, 2 SMP dan 4 SMA. SD yang mengikuti berasal dari empat kecamatan. Tanah Grogot dan Long Ikis masing-masing diwakili tiga SD. Tanah Grogot diwakili SDN 004, SDN 031 dan SD Kartika. Sementara Long Ikis ada SDN 006, SDN 024 dan SDN 035.

Dua SD lain adalah SDN 002 Long Kali dan SDN 009 Batu Engau. Adapun SMP yang ikut adalah SMP Muhammadiyah Tanah Grogot dan SMP Negeri 2 Tanah Grogot. Sedangkan tingkat SLTA terdiri dari SMA Muhammadiyah Tanah Grogot, SMK Negeri 1 Tanah Grogot, SMAN 1 Tanah Grogot dan SMK Muhammadiyah Tanah Grogot.

Iring-iringan parade ini ditutup oleh pasukan kuning dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) yang bertugas menjaga rute yang dilewati peserta parade tetap dalam kondisi bersih.

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sisman mengatakan bahwa jumlah peserta yang ikut parade termasuk minim, dikarenakan sedang libur sekolah. “Setiap sekolah yang ikut juga tidak terlalu ful team karena ada aja personil yang lagi liburan,” kata Sisman. (aks)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1554 detik dengan memori 0.94MB.