Berita:Ratusan Warga Hantarkan Almarhum HM Mardikansyah

Siaran Pers

TANA PASER- Ratusan  masyarakat Kabupaten Paser dari berbagai unsur dan kalangan   menghantarkan jenazah Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah  ke TPU Semumun Tanah Grogot.

Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi bersama Dandim 0904 TNG, Kapolres Paser, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan dan  Setda Kafsul Wijaya,  juga ikut mengantarkan jenazah yang diiringi isak tangis keluarga besar almarhum dan masyarakat. 

Sebelum menuju kepemakaman dari rumah duka di kawasan Jl Hos Cokroaminoto, almarhum HM Mardikansyah disolatkan di rumah yang dipimpin langsung putra ketiga almarhum  H Fadli Imawan. Selanjutnya di solatkan  di  Masjid Baiturrahim Pompes Bina Islam yang tak jauh  dari kediaman almarhum.

Upacara pemakaman yang dipimpin Setda Paser Kafsul Wijaya menandai saat almarhum di turunkan keliang lahat. Prosesi pemakaman berakhir hingga menjelang masuknya waktu Sholat Maghrib.

Isak tangis  istrik almarhum Hj Siti Hafsah bersama putra-putri, menantu dan cucu serta keluarga dan berbagai kalangan  terus menerus mengiringi pemakaman Wabup  yang terkenal dengan keramahan dan sifat bijaksananya tersebut.

Dari pantauan, ribuan masyarakat telah tampak memadati rumah duka sejak kabar  bahwa orang nomor dua di Kabupaten paling selatan di provinsi Kaltim ini  menghembuskan nafas terakhirnya  pada pukul 09.00  Wita di RSU Kanutjoso Djatiwibowo Balikpapan pada usia 68 tahun. (har-/humas)

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1572 detik dengan memori 0.95MB.