Berita:Protokol Provinsi Kaltim Kunjungi Protokol Paser

Siaran Pers

TANA PASER – Guna meningkatkan sinergi dan kesamaan persepsi dalam tugas-tugas protokoler dan pelayanan pimpinan di tengah pandemi Covid-19, Protokol Provinsi Kalimantan Timur melakukan kunjungan sekaligus melihat situasi dan kondisi kerja Protokol Paser.

Protokol provinsi dipimpin Pelaksana Harian Kabag Protokol Wildan Taufik hadir di Paser, Jumat (4/12) bersama 4 rekannya, diterima Kasubbag Komunikasi Pimpinan Abdul Kadir dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan M Faizal bersama sejumlah staf Protokol di ruang kerja Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda.

“Kedatangan kami ke sini adalah dalam rangka silaturahmi dan diskusi dengan protokol Paser terkait upaya menyamakan tugas keseharian, karena ada beberapa perubahan dalam pelaksanaan acara selama pandemi Covid,” jelas Wildan.

Dia juga mengatakan bahwa pegawai protokol harus melakukan beberapa penyesuaian dalam tugas, terutama di acara seremonial, yang merujuk pada protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Satuan Tugas Penanganan Covid. 

“Berikutnya, kami ingin mendapatkan masukan dari Kabupaten dan Kota terkait apa yang dilakukan rekan-rekan protokol selama pandemi ini. Masukan ini akan menjadi bahan kami dalam menyusun aturan baku keprotokolan yang akan menjadi pedoman seluruh staf protokol se-Kalimantan Timur dalam melaksanakan tugas-tugas pada tahun 2021 dan seterusnya, atau selama pandemi,” lanjutnya. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1743 detik dengan memori 0.96MB.