Berita:PGRI Cabang Kuaro Gelar Konferensi Cabang Masa Bhakti 2021-2025

Siaran Pers

Tana Paser – Bertempat di SD Negeri 001 Kuaro, Rabu, 30 Desember 2020 Pengurus PGRI Cabang Kuaro periode 2015-2020 adakan Konferensi Cabang yang dihadiri oleh Kepala Sekolah semua tingkatan baik TK, SD, SMP, SMA, SMK dan MA sekecamatan Kuaro serta Pengurus Ranting PGRI sekecamatan Kuaro.

Kegiatan ini sangatlah berbeda dengan konferensi yang lainnya pada tahun tahun sebelumnya, dikarenakan masa pandemic sehingga konferensi ini tetap mengedepankan protokol Kesehatan, yakni peserta yang hadir diharapkan tetap mencuci tangan, diperiksa suhu badan, menjaga jarak dan menggunakan masker.

Konferensi yang dilaksanakan pengurus Cabang Kuaro mengangkat tema“ PGRI Kompak, Guru Sehat, Indonesia Kuat “. 

“Melalui Konferensi Cabang ini saya akan sampaikan pertanggungjawaban kegiatan selama 5 tahun masa jabatan saya serta pertanggungjawaban keuangan organisasis upaya seluruh yang hadir mengetahuinya. Saya berharap nanti pada saatnya kita akan susun Kembali kepengurusan yang baru pada masa bhakti 2021 -2025 untuk menjadi PGRI yang lebih maju dan bermartabat” ujar Sarna,S.Pd Ketua PGRI Kuaro dalam sambutannya.

Sementara yang mewakili Ketua PGRI Kabupaten Paser Jauhari,S.Pd.M.Pd selaku sekretaris Pengurus Daerah PGRI Kabupaten Pase rmengatakan “Dalam pengamatan kami selaku pengurus Daerah, pengurus PGRI Kuaro adalah kepengurusan yang solid dan kompak, hal ini dibuktikan dengan iuran organisasi dari anggota yang rutin, keaktifan kegiatan untuk level Cabang, Daerah, Wilayah serta kegiatan sosial kemasyarakatan baik di tingkat kecamatan, kabupaten bahkan lain propinsipun ikutan dildalam hal misi kemanusiaan. Saya berharap PGRI Kuaro bisa menjadi contoh bagi kepengurusan PGRI cabang lainnya di KabupatenPaser”

Dalam kegiatan konferensi ini terpilihlah kembali Ketua yang lama secara aklamasi yaitu Sarna,S.Pd menjadi Ketua PGRI Cabang Kecamatan Kuaro yang baru didampingi Giono,M.Pd sebagai wakil ketua, Supriyono,S.IP sebagai sekretaris, Nuryasin,S.Pd sebagai wakil sekretaris dan Umi Lailatuzuhro,S.Pd.I sebagai bendahara.

Selesai kagiatan, Jauhari selaku sekretaris Daerah PGRI Kabupaten Paser didampingi anggota dengan penuh ramah tamah melakukan wawancara secara santai tentang kemajuan yang telah diperoleh, kendala yang dihadapi kepengurusan dan langkah-langkah yang dihadapi demi memajukan organisasi khsusunya oranisasi PGRI. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1358 detik dengan memori 0.95MB.