Berita:Permohonan ke Pemkab Satu Pintu Melalui Kades

Siaran Pers

Tana Paser - Sambutan luar biasa disuguhkan warga Lori kepada Bupati dr Fahmi Fadli dan Wakil Bupati Hj Syarifah Masitah Assegaf SH beserta rombongan saat tiba di Desa Lori, Senin (26/7), dalam perjalanannya menuju Tanjung Aru untuk pelantikan anggota BPD.

Rombongan Bupati tiba di halaman Masjid Lori yang dilanjutkan dengan pertemuan singkat sekitar 20 menit. Di dalam pertemuan singkat tersebut, perangkat Desa Lori menyampaikan beberapa usulan seperti pembangunan jalan poros dari Paser Belengkong dan rehab Masjid At Taqwa.

Bupati dr Fahmi mengatakan agar semua permohonan ini disampaikan melalui Kepala Desa. Kepala Desa Lori memang saat itu sedang ke Sulawesi untuk urusan keluarga. "Berikan semua permohonan kepada Kepala Desa dan nanti dia yang menemui saya," pesan Bupati singkat.

Khusus untuk pembangunan jalan, Bupati mengatakan bahwa sudah ada alokasi dana sebesar 2.5 miliar pada tahun 2021 ini.

Selanjutnya Bupati dan rombongan melanjutkan perjalanan dengan kapal laut menuju Tanjung Aru, ibukota Kecamatan Tanjung Harapan. Rombongan harus naik ke kapal di pelabuhan Lori paling lambat pukul 08.30 karena air akan segera surut.

"Lama perjalanan di laut paling cepat 90 menit, dan di Tanjung Aru air akan surut sekitar pukul 11.00. Saat itu kapal sudah tidak bisa sandar," kata salah satu perangkat Desa Lori. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1356 detik dengan memori 0.95MB.