Berita:Peringatan Hari Kartini, Tim Penggerak PKK Kabupaten turun ke Jalan bagi-bagi Takjil

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 143 Tahun 2021, Puluhan ibu-ibu dan bapak bapak  yang tergabung dalam Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Paser memiliki cara sendiri memperingati Hari Kartini yang jatuh pada bulan Ramadan tahun ini bersama Dinas P2KBP3A dan GOW Kabupaten Paser.

Dengan mengenakan pakaian khas PKK (24/4), mereka membagi-bagikan takjil ke pesantren,  panti asuhan,  masjid dan masyarakat tdak mampu,  serta turun ke jalan dan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang lewat di simpang 5 Plaza Kandilo Tanah Grogot.   “Kegiatan ini untuk memberikan semangat kepada anggota PKK  yang ada di Tanah Grogot,  walapun masih dalam pandemi Covid 19, agar tetap berkarya,” tutur Ketua  TP PKK Kabupaten Paser Sinta Rosma Yenti.  

Lebih lanjut mantan pramugai maskapai Garuda Indonesia ini menjelaskan bahwa sebagai Kader yang hebat, kader PKK selalu semangat harus memberi contoh kepada siapa saja, khususnya warga Tanah Grogot. Bagi-bagi takjil ini, tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah serta ampunan ini.

Tidak hanya berbagi takjil saja tetapi turun ke jalan mensosialisasikan tentang pentingnya 3M, hindari kerumunan, cuci tangan, pakai masker.  “Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentun memupuk kebersamaan menyatukan langkah membantu Bapak Bupati dalam melaksanakan program-program menuju  Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),” tambahnya. (Humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1409 detik dengan memori 0.95MB.