Berita:Pemerintah Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

Siaran Pers

TANA PASER – Pemerintah Kabupaten Paser memastikan harga bahan pokok stabil selama Ramadhan dan jelang lebaran Idul Fitri. Kepastian ini terungkap saat rapat persiapan pemantauan harga bahan pokok, yang berlangsung di ruang rapat Asisten Ekonomi, Rabu (31/5), dipimpin Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Ardiansyah.

Meski diakui stabil, Ardiansyah mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten tetap akan melakukan kunjungan untuk memantau pasar, sebagai tindak lanjut dari beberapa pemberitaan di media terkait harga bahan pokok yang fluktuasi dalam beberapa pekan terakhir.

Terkait waktu pemantauan ke pasar dan toko-toko, Ardiansyah tidak merinci, namun dirinya memastikan bahwa kegiatan ini akan dilakukan walam waktu dekat bersama tim. “Ada dua hal yang menjadi fokus perhatian pemerintah, yaitu stok bahan pokok dan kenaikan harga,” kata Ardiansyah.

Peserta rapat terdiri dari Kabag Ekonomi III Chandra Irwanadhi beserta jajaran, kemudian Bina Ekonomi I, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Dinas Ketahanan Pangan dan Bulog. (ak)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1224 detik dengan memori 0.95MB.