Berita:Para Pejabat Paser Apresiasi Kepemimpinan Bupati Banyuwangi

Siaran Pers

TANA PASER – Gaya kepemimpinan dalam pemerintahan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengundang decak kagum para pejabat Kabupaten Paser yang hadir mendampingi Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Selasa (10/10).

Asisten Umum Arif Rahman mengaku semua daerah akan sangat maju pesat jika dipimpin oleh orang seperti Bupati Abdullah. “Dia masih muda, visioner dan tahu betul apa yang diperlukan oleh masyarakat Banyuwangi. Tinggal para pejabat pemerintahan yang mengikuti langkah cepat bupati seperti ini,” sebut Arif Rahman saat berbincang bersama pejabat lainnya.
                Senada dengan Arif, Kepala BPKAD Muhammad Fauzy juga mengapresiasi Bupati yang sudah dua periode membangun Bumi Blambangan ini. “Isi pidatonya memang menyentuh pada hak-hak dasar masyarakat, seperti kemiskinan, bidang pendidikan, dan sejumlah pelayanan dasar yang harus didekatkan pada masyarakat,” kata Fauzy.
                Bincang-bincang ringan yang mengulas gaya kepemimpinan Abdullah ini juga dihadiri Kabag Umum Sabir, Kabag Hukum Andi Azis, Sekretaris BKPP Hamdani dan Kabid Aset Zailani.
Usai pertemuan di Pendopo, para pejabat ini memang tidak langsung pulang, melainkan berkumpul di taman Sri Tanjung sebelah selatan pendopo beberapa saat. Mereka sepakat dengan Bupati Yusriansyah bahwa ada beberapa kebijakan pemerintah Banyuwangi yang cocok untuk diterapkan di Bumi Daya Taka.
             Menjelang magrib mereka bubar dan berjalan kaki menuju hotel masing-masing. Zailani sempat mengelilingi taman Sri tanjung yang merupakan aset Pemkab, dan menemukan salah satu sudut taman yang diserahkan kepada masyarakat sebagai tempat menjual berbagai produk khas Banyuwangi. (hum-aks)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1513 detik dengan memori 0.95MB.