Berita:Muksin Buka Festival Habsy se-Kabupaten Paser

Siaran Pers

TANA PASER – Festival Habsy se-Kabupaten Paser berlangsung selama sepekan di Arena Promosi Seni dan Budaya Putri Petong Tana Paser, yaitu 3-11 Januari 2018. Kegiatan ini masih dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-58 Kabupaten Paser, dan dilaksanakan oleh DPC Creative Citra Cinta Nada Kabupaten Paser.

Festival dan lomba habsy ini diikuti 22 habsy dari 10 kecamatan se-Kabupaten Paser. Festival dibuka oleh Kepala Bagian Bina Kesra 1 Muksin mewakili Bupati Paser. Bupati Yusriansyah Syarkawi dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Muksin mengatakan bahwa Habsyi merupakan salah satu cara kita untuk meningkatkan rasa cinta bershalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW.
            Habsyi sering kita dengar dan saksikan di bulan maulud, namun untuk kali ini, atas ide dan inisiatif para pemuda yang cinta shalawat alhamdulillah, dilaksanakan turut serta memeriahkan Hari Jadi ke-58 Kabupaten Paser,” kata Muksin.
Saya atas nama pemerintah Kabupaten Paser mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas peran serta DPC. Creatif Citra Cinta Nada (3C) Kabupaten Paser, yang turut membangun daerah melalui kerohanian. Semoga kegiatan ini menjadi salah               Satu sumbangsih dalam mewujudkan Paser yang maju, mandiri, sejahtera dan berkeadilan,” lanjutnya, mengutip visi Kabupaten Paser tahun 2016-2021.
Bagi Muksin, ini adalah tugas pertama sejak dilantik sebagai Kepala Bagian Bina Kesra 1 beberapa jam sebelumnya. Jabatan sebelumnya adalah Sekretaris Bappeda Kabupaten Paser. (aks)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1137 detik dengan memori 0.94MB.