Berita:LEPAS KRESS AP, MASITAH HARAPKAN DUKUNGAN MASYARAKAT

Siaran Pers

Tana Paser – Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, SH lepas  Kreasi Seni Anak Paser atau Kress AP melangkah ke grand final malam puncak Lomba Karya Musik Anak Komunitas, di Halaman Kantor Bupati Paser, Jumat (21/5).

Wakil Bupati Paser mengajak masyarakat Kabupaten Paser untuk mendukung Kress AP menyaksikan performance Kress AP pada senin (24/5) pukul 19.30-20.30 wib. Yang akan disiarkan langsung oleh Kompas dari Balairung Soesilo Soedarman Jakarta. “Selain itu masyarakat Kabupaten Paser dapat berkontribusi media sosial Kemenparekraf dengan memberikan apresiasi suka dan membagikannya”, ujarnya.

Didampingi Asisten Bidang Ekonomi Hj Ina Rosana dan Plt Kabag Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Abd Kadir Sambolangi, Masitah berharap Kress AP dapat mengharumkan nama Kabupaten Paser. “Bidang seni budaya dan pariwisata, Kabupaten Paser bukanlah hal baru. Kita sudah sering mewakili provinsi Kalimantan Timur dan mengharumkan namanya. Dan pada hari ini, alhamdulillah, satu event lagi yang akan diwakili oleh Kabupaten Paser bersama ananda Kreasi Seni Anak Paser atau Kress AP ke Jakarta pada event Lomba Karya Musik Anak Komunitas yang dilaksanakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kita berharap Kress AP akan menjadi yang terbaik dan juaranya”, harapnya.

Dan bagi yang ingin memberikan apresiasi like dan share karya musik Kress Ap yang lolos 5 besar silakan kunjungi  https://www.youtube.com/watch?v=EnkiqVYkoN  (hum-df)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1308 detik dengan memori 0.95MB.