Berita:KRESS AP TERIMA BANTUAN 50 JUTA, MASITAH HIMBAU PIHAK TERKAIT DUKUNG PELESTARIAN SENI BUDAYA KABUPATEN PASER

Siaran Pers

Tana Paser – Satu event level nasional kembali diwakili oleh Kabupaten Paser. Adalah Kreasi Seni Anak Paser atau Kress AP akan berlaga di malam  ke grand final malam puncak Lomba Karya Musik Anak Komunitas, pada senin 24 mei 2021 pukul 19.30-20.30 wib.

Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf saat melepas Kress AP sumbang 10 juta rupiah sebagai wujud perhatiannya. Terhadap Kress AP, Masitah berharap dapat bermanfaat bagi personil Kress AP untuk performance-nya nanti. “Semoga ini bermanfaat dan nanti akan diikuti oleh dinas terkait lainnya yang membidangi seni, budaya dan pariwisata di Kabupaten Paser”, harapnya.

Kemudian sumbangan lainya masing-masing dari Bupati Paser dr fahmi Fadli 20 juta, Bank Kaltimtara 15 juta dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Hj Ina Rosana 5 juta. “Terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya. Ini tidak hanya sebagai wujud dukungan terhadap pemerintah daerah, namun hakekatnya adalah dukungan terhadap pelestarian seni budaya Kabupaten Paser”, pungkasnya. (hum-df)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1224 detik dengan memori 0.95MB.