Berita:Khoirul Anam Pimpin Rapat Unsur Pimpinan MAN IC Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Untuk mewujudkan visi dan misi MAN IC Paser maka sudah menjadi agenda rutin setiap Senin dilaksanakan rapat unsur pimpinan untuk membahas program-program kerja masing-masing para wakamad, baik yang akan dilaksanakan maupun yang sudah terlaksana sehingga setiap program kerja dapat terukur dan terevaluasi dengan baik. Selain itu juga dalam rangka optimalisasi serapan anggaran setiap tahun hingga benar-benar tepat waktu, tepat guna, tepat sasaran dan tepat laporan.

Senin(25/01/2021), merupakan Rapat Dinas Perdana Unsur Pimpinan MAN IC Paser yang langsung dipimpin oleh Kepala MAN IC Paser, Khoirul Anam, M.Pd.I di ruang Kepala Madrasah. Pada rapat tersebut, sekaligus ta’aruf (berkenalan) dengan 5 CPNS yang penempatannya di MAN IC Paser, satu orang CPNS berhalangan hadir karena orangtua yang bersangkutan sedang sakit.

Ada beberapa Agenda yang dibahas dalam rapat tersebut yakni perkembangan Sosialisasi dan Informasi SNPDB (Seleksi Nasional Peserta Didik Baru) MAN IC Paser, Persiapan Zona Integritas, dan Penyambutan Tamu dari MIN Balikpapan serta Revisi Jadwal Pelajaran Semester Genap tahun pelajaran 2020/2021 sehubungan dengan adanya tambahan 13 Guru PNS dan 4 Guru CPNS.

Dalam arahannya, Khoirul Anam mengharapkan kepada semua wakamad beserta tim agar benar-benar solid dan kompak serta selalu berkoordinasi antarwakamad terkait program kerja masing-masing sehingga tujuan dan target kegiatan dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan yang direncanakan dan dicanangkan pada Rakor Program Unggulan MAN IC Paser pada Awal Januari 2021 lalu di Balikpapan. 

Terkait SNPDB MAN IC 2021, mantan Waka Humas MAN 2 Samarinda ini juga meminta kepada seluruh wakamad dan Timnya agar terus membantu mensosialisasikan SNPDB sehingga target pendaftaran tahun ini bisa tercapai secara maksimal.

Selanjutnya, untuk persiapan audit terkait Zona Integritas(ZI) MAN IC Paser, kepada Tim ZI yang sudah dibentuk agar mempersiapkan seluruh perangkat yang akan menjadi obyek pemeriksaan auditor. Kemudian untuk penyambutan MIN Balikpapan yang rencananya akan berkunjung pada 11 Pebruari 2021, ditugaskan kepada Waka Humas untuk melakukan persiapan dengan baik. Terakhir, revisi Jadwal Pelajaran agar segera dilakukan oleh Waka Akademik sehingga Jadwal Pelajaran terbaru tanggal 01 Pebruari 2021 sudah bisa diberlakukan. Demikian, Khoirul Anam mengakhiri arahannya.*(Hunas_ICPaser)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1314 detik dengan memori 0.94MB.