Berita:Kepala Kemenag Paser Serahkan SK Mutasi PNS Penempatan MAN IC Paser

Siaran Pers

Tana Paser - Di luar dari kebiasaan pada hari yang sejatinya libur, pada hari Minggu (24/01) justru dilaksanakan kegiatan Penyerahan SK Mutasi PNS Penempatan MAN IC Paser oleh Kepala Kemenag Paser, Drs. H. Abdul Khaliq, M.Pd., kepada tiga orang PNS yang sebelumnya bertugas masing-masing sebagai PNS di MAN Paser dan MIN 1 Paser. Ketiga PNS tersebut adalah Inggar Perdynata Kusvianti, S.HI, Sri Bulan S.Pd.I, dan Rini Irmah, S.Pd. Bersamaan itu pula diserahkan SK Mutasi PNS yang berasal dari Kabupaten/Kota lain se Kalimantan Timur sebanyak sepuluh orang.

Kegiatan Penyerahan SK Mutasi PNS tersebut selain dihadiri oleh Kepala MAN IC Paser, Khoirul Anam, M.Pd.I., juga dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha MAN IC Paser, Muslimun, S.Pd.I, unsur Wakil Kepala Madrasah dan beberapa Guru serta Tenaga Kependidikan MAN IC Paser.

Dalam sambutannya, Khoirul Anam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kemenag Paser, meskipun di hari libur masih dapat menyempatkan diri hadir pada acara penyerahan SK PNS Penempatan MAN IC Paser. Terima kasih juga kami sampaikan atas perkenan bapak yang telah memberikan kesempatan kepada PNS terbaik di bawah binaan Kementerian Agama Kabupaten Paser untuk ikut berkompetisi dan Alhamdulillah pada hari ini menjadi Guru PNS di MAN IC Paser. Semoga kehadiran PNS sebanyak 13 orang plus 4 Guru CPNS dan 1 CPNS Staf Tata Usaha semakin memperkuat dan meningkatkan kualitas MAN IC Paser yang hebat bermartabat menuju Madrasah Berkelas Dunia dan Berorientasi Akhirat. Kepada Para Guru PNS yang baru bergabung di MAN IC Paser saya harapkan segera dapat beradaptasi dengan baik, menjadi “imam” sesuai dengan bidangnya masing-masing dan bisa diajak “lari” di MAN IC Paser.

Sementara itu, Kepala Kemenag Paser, Abdul Khaliq, menyampaikan bahwa bapak ibu PNS yang diterima di MAN IC Paser adalah orang-orang pilihan. Kalau dalam istilah ibadah haji, bapak ibu sekalian hari ini ibarat dhuyufur rahman (tamu-tamu yang dimuliakan), karena itu bapak ibu semoga bisa beradaptasi dan memantaskan diri di MAN IC Paser.  

Di akhir sambutan, Abdul Khaliq menyampaikan harapan semoga bapak ibu PNS yang ditempatkan di MAN IC Paser ini merasa betah dan tidak berpikir lagi untuk keluar atau mutasi ke madrasah lain. Selamat berjuang semoga Allah memberkahi kita semua.*(Humas_ICPaser)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1252 detik dengan memori 0.94MB.