Berita:Karoding Ketua Baveti Cabang Paser

Siaran Pers

Tanah Paser – Para pemain tenis senior di Paser kini punya wadah yang diberi nama Barisan Veteran Tenis Indonesia (Baveti) cabang Paser. Sejalan dengan hadirnya Baveti, pengurus pun dilantik di mana Asisten II Setda Bidang Perekonomian Karoding P sebagai ketua. Pelantikan berlangsung di lapangan tenis Singa Maulana, Sabtu (13/5).    

            Wakil Ketua Baveti Provinsi Kalimantan Timur Syirajuddin yang hadir melantik Baveti Paser mengatakan bahwa Baveti dibentuk sebagai wadah perkumpulan olahraga tenis bagi para senior, yang kerap memberikan prestasi panutan, baik bagi para anak remaja memperoleh ajaran khusus olahraga.

"Para senior olahraga tenis itu akan berbagi wawasan kepada para generasi penerus. Diharapkan adanya pengembangan prestasi dan minat masyarakat, terhadap olahraga," kata Syirajuddin.
        Dalam Pelantikan Pengurus Baveti masa 2017-2022, para veteran diajak untuk membagikan wawasan dan mengembangkan olahraga tenis pagi para generasi bangsa mengenal salah satu adanya olahraga pukul bola hijau.
        Sementara itu karoding selaku ketua Baveti Cabang Paser mengatakan bahwa Baveti memiliki tahapan olahraga, terhadap masyarakat, yakni para veteran sebagai pengembang untuk berolahraga tenis sebagai ajang olahraga di daerah, selain itu menjadi wahana olahraga dan silaturahmi berdasarkan program yang disepakati.
            "Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Paser yang telah merestui pembentukan Baveti Cabang paser ini, juga kepada Baveti Provinsi yang bersedia hadir melantik kami. Ini penghargaan terhadap kami untuk menyalurkan hobi dan bakat olahraga tenis di daerah," sebut Karoding. (AB07)


Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1528 detik dengan memori 0.94MB.