Berita:HUT Ke-3 SUBDEN 3 Pelopor, Ishak : Harapkan Brimob Selalu Bersinergi Dengan Pemerintah Dan masyarakat

Siaran Pers

TANA PASER – Korps Brigade Mobil (Brimob) Kaltim Subden 3 Datasemen A Pelopor Sabtu lalu (14/1) genap berusia 3 Tahun. Peringatan hari jadinya satuan elit kepolisian di kabupaten Paser itu turut dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Ir H Ishak di Mako Subden 3 Datasemen A Pelopor, Tanah Grogot.

Ishak yang mewakili Bupati Paser dalam kesempatan itu menyampaikan selamat hari jadi yang ke-3 kepada Subden 3 Pelopor Brimob Polda kaltim. Semoga Brimob selalu bersama- sama pemerintah daerah menjaga keamanan, ketertiban, dan kondusifitas di masyarakat Kabupaten Paser.

“Sinergitas dengan pemerintah daerah maupun masyarakat selalu kita harapkan dalam menjunjung tugas dan pengabdian di wilayah Kabupaten Paser,” terang Ishak.

Turut hadir dalam acara tersebut, yang mewakili Polres Paser, yang mewakili Dandim 0904/TNG, Wakil Komandan Batalyon Brimob Polda Kaltim, unsur pimpinan perusahaan serta tokoh masyarakat.

Sementara, Kasubden 3 Pelopor Iptu Agus Susanto dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini kepada brimob baik dari pihak pemerintah, instansi, stakeholder, maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Paser.                                

“Kami akan terus menunjukkan bahwa subden 3 pelopor mampu bekerja bersama masyarakat menciptakan keamanan dan kondusifitas dengan profesional, dan terpercaya,” ujar Agus Susanto yang baru saja menjabat Danki 3 Pelopor menggantikan Danki Sebelumnya IPTU Jajat Sudrajat SH. (man)     

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1108 detik dengan memori 0.95MB.