Berita:Herwati Memasuki Purna Tugas Setelah 34 Tahun Mengabdi di Paser

Siaran Pers

TANA PASER – Usai sudah pengabdian Hj Herwati SE sebagai aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Paser. Terhitung sejak 1 Januari 2021 Herwati tak lagi menyandang status Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Paser, jabatan yang diembannya selama 4 tahun terakhir.

Sebagai upacara perpisahan, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan mengadakan sebuah acara pisah kenang, yang berlangsung di lantai 2 kantor itu, Rabu (13/1). Tak hanya pegawai di lingkungan Dinas Arpus yang hadir, sejumlah mantan pegawai yang kini telah bekerja di instansi lain pun terlihat hadir.

Di antaranya, Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hatimah, Kepala Pengarusutamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Kasrani, dan Kepala Bidang Penagihan dan Pembukuan Bapenda Eni Winarsih.

Kini, jabatan yang ditinggalkan Herwati untuk sementara dipegang Sekretaris Sutomo selaku Pelaksana tugas (Plt) sambil menunggu pejabat defenitif.

Sebelumnya Herwati menempati sejumlah Jabatan Tinggi Pratama (JPT) atau setingkat eselon II. Yaitu Kepala Bapedalda (2006), Asisten Ekonomi dan Pembangunan (2007), lalu Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) (2010), dan Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (2014).

Di acara pisah kenang ini Herwati juga didaulat untuk melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya kantin di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1238 detik dengan memori 0.94MB.