Berita:FM Sampaikan Terimakasih Kepada Seluruh Masyarakat & 100 Hari Program Kerja

Siaran Pers


TANA PASER-Fahmi Fadli -Syarifah Masitah Assegaf (FM) resmi dilantik Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor sebagai Bupati dan Wakil Bupati Paser periode 2021-2024 yang digelar secara virtual di Pendopo Bupati Paser, Jumat (26/2).  

 Bupati Fahmi saat ditemua didampingi Wakilnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Daya Taka yang sudah memberikan dukungan dalam rangkaian proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 lalu, dengan tertib dan damai. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, maupun kepada seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya Pilkada serentak Tahun 2020 lalu, yang berlangsung secara aman dan lancar. ” katanya.

Untuk 100 hari program kerja yang akan dilakukan, Fahmin mengatakan   akan melakukan evaluasi dan revisi program yang tidak sesuai dengan visi dan misi mereka. 

“Program kerja kami akan dimulai di tahun 2022, di tahun 2021 ini kami hanya akan melakukan revisi program yang tidak sesui, dan menyusun program strategis," tandasnya.

Sedangkan  untuk agenda pemerintah yang pertama, ia menyebutkan akan melakukan kunjungan kepada unsur-unsur Forkopimda, rapat paripurna dan rapat dengan jajaran pimpinan Satuan kerja di lingkungan Pemkab Paser. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1239 detik dengan memori 0.94MB.