Berita:FAHMI OPTIMIS PEMBANGUNAN BANDARA DILANJUTKAN

Siaran Pers

Tana Paser – “Optimis pembangunan Bandara tetap dilanjutkan”, ujar Bupati Paser dr Fahmi Fadli saat meninjau bandara yang terletak di Desa Rantau Panjang, kamis (10/6). Optimisme ini disampaikan Fahmi karena Dinas Perhubungan Kabupaten Paser telah berkoordinasi dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Dirjen Perhubungan Udara. Pasalnya bandara ini sudah masuk pada rencana induk pembangunan bandara nasional. "Bandara ini sudah masuk pada rencana induk pembanguna Bandara Nasional. Yang penting kami sudah proaktif dan berusaha meskipun nanti habis masa jabatan kami", ujarnya.

“Dan kami terakhir sudah menyerahkan dokumen secara lengkap yang diminta oleh Kementrian. Tinggal di-follow up saja. Mungkin awalnya nanti ada rencana MoU terkait NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah)”, ujarnya.

“Saya sudah instruksikan Dinas Perhubungan untuk terus proaktif berkomunikasi dan berkoordinasi menanyakan kelanjutan bandara ini dengan Kementerian Perhubungan”, ujarnya lagi.

Fahmi yang didampingi Kadis Perhubungan Innayatullah menambahkan bahwa proses sudah sampai penyusunan penyampaian rekomendasi teknis dari Direktur Bandara Udara untuk dijadikan bahan masukan bagi Sekretaris  Dirjen dalam merumuskan prsoes hibah.  Karena mereka perlu tahu  kondisi bandara secara tenkis sebagai salah satu atau uacuan untuk hibah ini”, ujar Inayatullah.  “Kami akan menanyakan kembali  proses ini sudah sudah selesai dan menuju kearah proses hibahnya”, tambahnya. (humas-df)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1476 detik dengan memori 0.95MB.