Berita:FAHMI COACHING MANDIRI PERSIAPAN PEMAPARAN RENCANA AKSI PENGEMBANGAN SDM

Siaran Pers

Tana Paser – Dalam rangka mengembangkan sumber daya manusia dalam menunjang penyelenggaraan pemerintah daerah selama masa jabatan kepemimpinan kepala daerah merupakan satu kesatuan Fungsi dalam rangka mencapai visi dan misi Kabupaten Paser 2021 – 2026, Bupati Paser dr Fahmi Fadli memaparkan rencana aksinya dihadapan  coach Dra Hartini, MM dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia via daring di ruang kerjanya, (rabu/28/7).

Didamping Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah , Fahmi  berharap mendapat wawasan untuk  perbaikan di daerah terkait pengembangan sumber daya manusia yaitu ASN. “Saya berharap dengan kegiatan ini dapat memberikan wawasan untuk pengembangan SDM ASN. Mengingat jumlah ASN di Kabupaten Paser sebanyak 5.400an. Tidak mudah untuk me-manage pengembangan SDM mereka”, ungkapnya.

Fahmi juga mengapresiasi BPSDM Kementerian Dalam Negeri yang memberi kesempatan untuk  dapat melakukan Coaching Mandiri dalam rangka persiapan pemaparan rencana aksi pengembangan SDM pada tanggal 4 Agustus nanti. Dihadapan Hartini, Ia mengungkapkan bahwa ini sejalan dengan visinya bersama Masitah yaitu Menuju Kabupaten Paser  Maju,  Adil dan Sejahtera. “Maju yang dimaksud adalah pembangunan di Kabupaten Paser dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat melalui peningkatan profesionalitas aparatur, masyarakat Kabupaten Paser dapat mengembangkan segala kemampuannya untuk menjadi lebih mandiri, berdaya saing dengan mengoptimalkan potensi sumber daya yang dimiliki dan Pemerintah Kabupaten Paser bertekad menjalankan reformasi birokrasi.

Selain didampingi Wakil Bupati Paser Hj Syarifah Masitah Assegaf, SH, Fahmi juga didampingi Kepala Bappedalitbang Muksin dan Kepala BKPSDM Suwito.  (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1445 detik dengan memori 0.95MB.