Berita:Enam Laki-laki Positif Covid, Pasien Meninggal Dunia dari Pasir Belengkong

Siaran Pers

TANA PASER – Pasien Covid-19 masih terus bertambah. Terakhir diumumkan Satuan Tugas Covid-19 pada Rabu (11/11) malam, ada 6 orang semuanya laki-laki terkonfirmasi positif. mereka diberi kode Psr 631 sampai Psr 636. Artinya sejauh ini sudah ada 636 pasien positif di Kabupaten Paser.

Para pasien baru ini, 3 dari Long Ikis, lalu masing-masing 1 orang dari Tanah Grogot, Batu Sopang dan Pasir Belengkong. Tidak ada kasus sembuh kali ini, sehingga total kasus sembuh adalah 554 orang.

Sementara itu dari Pasir Belengkong dilaporkan ada 1 orang meninggal dunia. Dia adalah Psr 544, laki-laki usia 55 tahun, yang sejak awal November lalu sudah diumumkan sebagai pasien Covid dan sejak itu dirawat di ruang isolasi RSUD Panglima Sebaya. Menurut Juru Bicara satuan Tugas Covid Amir Faisol, Psr 544 sudah dimakamkan dengan protokl Covid.

Kini yang masih dirawat sebanyak 65 orang dan Paser ada di zona merah. Untuk pembagian per kecamatan, Tanah Grogot di zona oranye dengan 47 pasien. Sementara 6 kecamatan lain ada di zona kuning dengan jumlah pasien 1-6 orang. Keenam kecamatan ini adalah Batu Sopang, Kuaro, Long Ikis, Pasir Belengkong, Long Kali dan Tanjung Harapan. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1118 detik dengan memori 0.94MB.