Berita:Diskes Gelar HKN ke-54 di Puskesmas Senaken

Siaran Pers

Sekda Sampaikan Terimakasih Kepada Seluruh Insan Kesehatan

TANA PASER - Mengambil tema “Sehat Keluargaku Sehat Indonesiaku”, peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-53 tahun 2017 di Kabupaten Paser, Selasa (14/11) digelar di halaman Puskesmas Senaken Kecamatan Tanah Grogot.

Peringatan HKN yang dihadiri Sekda Paser AS Fathur Rahman bersama sejumlah perwakilan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, sejumlah pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Paser ini, ditandai penyerahaan penghargaan akreditasi kepada dua Puskesmas yakni Puskesmas Kuaro dan Puskesmas Long Ikis serta karyawan teladan di jajaran Dinas Kesehatan Paser.

Sekda AS Fathur Rahman di hadapan berbagai unsur kesehatan, baik dokter, perawat maupun bidan dan lainnya dalam sambutannya mengatakan, HKN tahun ini harus menjadi momen terbaik bagi seluruh pelaku pekerja kesehatan, terutama dalam menjalankan tugas sebagai pelayan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Paser dalam masalah kesehatan.

“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh insan keluarga besar kesehatan di Kabupaten Paser yang selama ini menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan,” katanya.

Sementara saat membacakan sambutan Menteri Kesehatan, Sekda mengatakan peringatan Hari Kesehatan Nasional ini merupakan momentum meneguhkan kembali komitmen, menguatkan tekad serta menggugah semangat agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta terus berupaya menyadarkan masyarakat agar mandiri dalam aspek kesehatan.

Selain itu, peringatan HKN ini menjadi momentum untuk seluruh insan kesehatan merefleksi kembali sejauh mana keberhasilan upaya kesehatan yang sudah dilaksanakan baik promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif dalam meningkatkan derajat kesehatan. (har-/humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1151 detik dengan memori 0.94MB.