Berita:Dipenghujung Akhir Tahun, Bupati Gelar Mutasi

Siaran Pers

TANA PASER- Di penghujung akhir tahun 2018,Pemkab Paser  kembali melakukan mutasi untuk menduduki sejumlah jabatan, baik struktural maupun fungsional.

Sebanyak 89 pejabat struktural mulai eselon II, III dan eselon IV diambil sumpah dan dilantik Bupati  Paser H Yusriansyah Syarkawi di Pendopo, Senin (31/12).

 Pengambilan sumpah dan pelantikan 89 pejabat dihadiri Ketua DPRD Paser H Kaharuddin, Setda Paser Kafsul Wijaya, mewakili Forkonpimda, anggota  tim seleksi terbuka JPTP H Normad Edhy dan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) serta pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan jajaran Camat se-Kabupaten Paser.

Yang menarik,dua  pejabat struktural eselon II yang dilantik, keduanya adalah hasil eleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Paser.

Kedua pejabat eselon II yang dilantik, yakni  HM Yusuf Sumako SH  sebagai Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata serta H Akhmad Zulfiant  ST sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.

Sementara untuk jabatan Kabag di lingkungan Sekda Paser, juga mengalami pergeseran. Diantaranya Kepala Bagian Umum di jabat H Sudirman S Sos. Sementara, Kabag Umum HM Tauhid di percaya sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Paser.

Selanjutnya adalah M Sabir, Kepala Bagian Bina Kesra III yang bertukar tempat dengan Bambang Abd Haliq S Kom, Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. (har-/humas).

 

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1318 detik dengan memori 0.83MB.