Berita:Dicatat Pak. Nanti Kita Penuhi Usulannya

Siaran Pers


TANJUNG HARAPAN- Bupati Paser dr Fahmi Fadli, Senin (26/7/2021) bersama jajaran SKPD terkait melakukan kunjungan kerja Kecamatan Tanjung Harapan.

Mengawali kukernya di kecamatan paling ujung yang berhadapan langsung dengan selat Makasar ini, tak mau melewatkan waktu, Bupati Fahmi dan Wabup Masitah langsung meninjau beberapa fasilitas umum.

Diantaranyab SDN 001 Tanjung Harapan. Yang menarik, saat berada di SDN 001 ini, Bupati dan Wabup menjumpai para guru yang sedang melakukan kerja bakti yakni pengecetan  dinding depan sekolah.

Melihat hal itu, Bupati dan Wabup langsung memberikan apresiasi. “Ayo bapak dan ibu guru, apa yang mau disampaikan. Silakan kalau ada yang diusulkan,” kata Bupati. 

Lalu Bupati menanyakan apa saja kebutuhan prioritas yang harus segera dipenuhi, dan merespon apa yang dikatakan Bupati Fahmi, kepala SDN 01 Tanjung Aru  Syamsi menyampaikan keluhan tentang kurangnya ruangan untuk kegiatan belajar.

“Kami butuh dua ruang kelas untuk memperlancar proses belajar mengajar, ” kata Syamsi. 

Lalu ia juga menyampaikan keluhan lainnya yaitu pagar sekolah agar dibantu penganggarannya untuk mengganti pagar bambu dengan pagar beton.

Saat  itu ada ketua Bappedalitbag Muksin dan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Murwanto, Fahmi mengatakan fasilitas publik yang ia kunjungi dan diusulkan harus diakomodir.

“Dicatat Pak  kadis pendidikan dan kepala Bapedalitbag,  usulan sekolah ini segera diakomodir kalau tidak bisa murni, pada anggaran tambahan,” kata Bupati Fahmi.(humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1296 detik dengan memori 0.94MB.