Berita:Dari Unit Penghubung Paser, Bupati Raker APKASI

Siaran Pers

TANA PASER- Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) merupakan wadah kerjasama pemerintah kabupaten seluruh Indonesia dalam rangka mendukung keberhasilan otonomi daerah. Keberhasilan otonomi daerah tidak lepas  dengan pelimpahan kewenangan dari Pemerintah Pusat ke Pemerintah Daerah.

Dalam kaitan itu, Senin (19/4) APKASI menggelar rapat kerja (raker) terkait perumusan penyusunan masukan terhadap rancangan Peraturan Menteri Dalam Negri (Permendagri)  tentang  pedoman penyusunan APBD Tahun Anggaran 2022.

Karena ada beberapa agenda kegiatan yang dilakukan di Jakarta, Bupati Paser dr Fahmi Fadli mengikuti raker  virtual  dengan APKASI dari Unit Penghubung Pemerintahan Kabupaten Paser Jalan Cempaka Putih Raya Jakarta Pusat.

Kegiatan raker  virtual yang diikuti 114 Bupati seluruh Indonesia ini, terkait dengan kebijakan Kementerian atau Lembaga terhadap amanat peraturan perundang-undangan yang secara subtansial berimplikasi terhadap kebijakan pengelolaan keuangan daerah sesuai dengan masing-masing tugas dan fungsi Kementerian atau Lembaga. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1069 detik dengan memori 0.94MB.