Berita:CSR akan Diarahkan untuk Perbaikan Jalan dan Selaras Paser MAS

Siaran Pers

Tana Paser - Dalam waktu dekat Bupati mengagendakan pertemuan dengan pimpinan CSR seluruh perusahaan di Kabupaten Paser. Bupati dr. Fahmi mengatakan bahwa pertemuan ini penting untuk mengarahkan dana CSR agar lebih fokus pada perbaikan jalan yang merupakan masalah urgen saat ini.

Di hadapan 9 Kepala Desa se-Muara Samu, usai pelantikan PAW BPD di Kantor Camat Muara Samu, Kamis (15/7),  Bupati mengatakan bahwa Pemerintah akan segera mengundang Forum CSR untuk membahas hal ini.

"Saya kira kita harus sama-sama fokus dulu pada masalah yang paling penting. Bukan berarti urusan lain dikesampingkan, namun saat ini yang paling urgen adalah tentang perbaikan jalan," jelas Bupati.

"Saya minta pak Muksin (Sekretaris Forum CSR Paser) untuk segera mengundang semua CSR perusahaan, dan yang datang harus yang bisa mengambil keputusan. Bukan perwakilan," tegas Bupati.

Selain fokus ke jalan, Bupati juga menginginkan program kerja CSR perusahaan selaras dengan visi Paser MAS. Ini dilakukan agar arah dan tujuan pembangunan pemerintahan bisa diraih lebih cepat dan bersama-sama antara pihak pemerintah dan swasta.

Sementara Muksin yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Bappedalitbang Paser mengatakan bahwa langkah Bupati sudah tepat jika ingin mengarahkan semua perusahaan untuk fokus CSR bagi pembangunan jalan. Dia mengatakan bahwa jika hal ini bisa dilakukan untuk semua perusahaan maka akan lebih baik daripada hanya fokus pada satu atau dua perusahaan tertentu. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1150 detik dengan memori 0.95MB.