Berita:Camat Batu Engau : Ini Menjadi Pengalaman Pribadi Berharga

Siaran Pers

TANA PASER- Safari Ramadan tidak hanya sebagai agenda tahunan Bupati dan wakil Bupati, tapi kegiatan tersebut mempunyai makna yang penting, yakni sebagai ajang silaturahim dengan masyarakat untuk bisa lebih dekat.

Karena itulah, sejak kepemimpinan H Yusriansyah Syarkawi sebagai Bupati Paser  bersama Wabup HM Mardikansyah, kegitan safari Ramadhan di kecamatan menjadi agenda utama Pemkab Paser pada bulan Ramadhan.

Yang menarik saat safari Ramadhan di Kecamatan Batu Engau, Rabu (31/5), rombongan Bupati dan ketua DPRD disambut alunan  Habsih dari ibu-ibu Majelis Taklim Desa Kerang.

Selain itu, meskipun Camat Batu Engau Paulus Margita beragama Nasrani, namun safari Ramadhan  di Masjid Ribathul Khair,  suasananya   nampak sangat religius dengan hadirnya camat ditengah-tengah ratusan jamaah masjid dari berbagai golongan masyarakat dan termasuk jajaran kepala desa se- Kecamatan Batu Engau.

Apa lagi saat  Camat Batu Engau Paulus Margita  memberikan sambutan dihadapan Bupati dan jamaah masjid,  mengakui  kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Batu Engau tersebut menjadi pengalaman pribadi sangat berharga dan tidak pernah ia lupakan.

“Kegiatan Safari Ramadhan  ini menjadi hal sangat berharga setelah saya dipercaya sebagai Camat Batu Engau, dan pengalaman hari ini tidak akan pernah saya lupakan,” ucap mantan Kabag Tata Pemerintahan Setda Paser ini.

Untuk diketahui, dalam kegiatan safari Ramadhan 1438 Hijriah, dari 10 kecamatan, Bupati akan bersafari di 9 kecamatan yang diawali kecamatan Batu Engau 31 Mei, Muara Samu 6  Juni, Kuaro 7 Juni, Tanjung Harapan desa Lori 9 Juni, Muara Komam  12 Juni, Batu Sopang 14 Juni, Long Ikis 16 Juni, Long Kali 19 Juni dan berakhir di Kecamatan Tanah Grogot 21 Juni. (har-)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1636 detik dengan memori 0.95MB.