Berita:Cabang Makalah Al Quran Beri Harapan

Siaran Pers

Tana Paser - Rasa gembira dan optimisme sedang menggelayuti perasaan Zidan setelah nomor undiannya diumumkan panitia MTQ sebagai salah satu finalis di cabang MKTIQ putra.

Lewat pelatihnya, M Syahrul dari Kemenag Paser, Zidan menyampaikan pesan melalui WA ke Humas Paser, Senin (7/6) malam, yang menyatakan bahwa Zidan masuk final dan akan tampil menyampaikan presentasi dari makalahnya, Selasa (8/6) pagi di Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang.

"Mohon doanya untuk kesuksesan Zidan dan Paser di final besok," kata Syahrul melalui pesan singkat.

Zidan adalah peserta MTQ ke-42 tahun 2021 di Bontang untuk cabang Musabaqah Karya Tulis Ilmiah Al Quran (MKTIQ). Ini adalah penampilan keduanya di tingkat provinsi. Yang pertama pada 2019 lalu saat Paser tuan rumah.

Dukungan dan doa masyarakat Paser sangat diperlukan Zidan karena inilah kesempatan emas mengangkat nama Paser di cabang ini. Paser pertama kali ikut cabang ini pada MTQ tahun 2012 di Tarakan. Sejak itu Paser selalu tampil, namun masih kesulitan masuk final. Saat Paser tuan rumah pada 2019 lalu, Nazriatul dari Paser meraih juara III. (humas)

Bagikan ke :

Banner

shadow

Berita Terkait

Dimuat dalam 0.1504 detik dengan memori 0.94MB.